Ners FIKES UMM Meluluskan 100% Ujian Kompetensi Nasional Ners Periode 3 Tahun Ini

Selasa, 21 November 2023 23:46 WIB   Ilmu Keperawatan

Ners FIKES UMM Meluluskan 100% Ujian Kompetensi Nasional Ners Periode 2 Tahun Ini. Prestasi ini merupakan pencapain yang hampir tiap periode diraih oleh Prodi Ners. Namun, kali ini dengan jumlah peserta yang cukup banyak yakni 90 mahasiwa dapat lulus 100% merupakan suatu keberkahan. 

Hal ini sesuai yang diungkapkan oleh Ibu Sekprodi Ners FIKES UMM, Ns. Anis Ika Nur Rohmah, M. Kep., Sp. Kep. MB mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah sebanyak 90 orang ners 26 dinyatakan kompeten dari hasil Uji Kompetensi nasional periode 3 gelombang 2.

"Ini tentunya prestasi yg sangat membanggakan. Hasil kerja keras dan kerja sama yg harmoni antara mahasiswa dan support keluarganya juga para dosen yg membersamai"

Tentunya pencapaian ini tidak tiba² saja didapatkan, tetapi sudah melalui ikhtiar panjang, dimulai dari menjaga kualitas pembelajaran pada saat ners muda, Try Out internal dan nasional yg diberikan ke mahasiswa.

Selain itu, Kata Ibu Kelahiran Kota Nganjuk tersebut bahwa kami Prodi Ners memberikan pembekalan intensif selama 1 minggu full dari para dosen-dosen pakar, bahkan juga ada kelas tambahan atau kelas khusus bagi mahasiswa yang rerata atau evaluasinya masih kurang.

Semoga ke depan prodi ners bisa mempertahankan prestasi ini dan bisa meningkatkan terus kualitas pembelajaran untuk mahasiswanya, tutupnya

Shared: