S1 Keperawatan Rayakan Milad Ke 16, Siap Recognisi Internasional

Senin, 26 Desember 2022 19:42 WIB   Ilmu Keperawatan

Prodi S1 Keperawatan rayakan milad yang ke 16. Perayaan tersebut diikuti oleh seluruh civitas akademika prodi s1 keperawatan baik mahasiswa, dosen dan karyawan.

Serangkaian acara yang dilakukan diantaranya khitan masal, donor darah, lomba tumpeng dan jalan sehat. Kegiatan tersebut dibuka oleh dekan FIKES UMM, Dr. Yoyok Bekti Prasetyo, M. Kep., Sp. Kom. 

Bapak Edi Purwanto, MNg, Ketua Prodi S1 Keperawatan mengatakan bahwa kami bersyukur dengan mengucapkan Alhamdulillah, kegiatan Milad 16 Prodi Ilmu Keperawatan FIKES UMM berjalan lancar dan sukses. Kegiatan Jalan sehat, lomba tumpeng, donor darah dan khitan massal disemarakkan seluruh civitas akademika.

Semoga ke depan Prodi Keperawatan UMM terus berkontribusi setiap kegiatan sosial kemasyarakatan, prodi yang semakin terkemuka, profesional dan islami, tambahnya

Bapak Dr. Yoyok Bekti Prasetyo, M. Kep., Sp. Kom, juga mengatakan dalam sambutan pembukaan milad 16 PSIK UMM bahwa usia 16 tahun bagi Prodi S1 Keperawatan sudah cukup matang untuk mengepakkan sayapnya menuju recognisi internasional. 

Adapun recognisi yang akan dilaksanakan diantaranya kita akan ada visiting dosen luar negeri dengan negeri jiran, Universiti Teknologi MARA (UiTM)

Selain itu, Kami akan mengadakan short course internasional. Kedua rangkaian tersebut akan dilaksanakan dibulan Januari 2023. 

Shared: